Cara Mengetahui Jenis Kelamin PC Dan Mengkreasikanya

Haloo. Selamat siang.
Sempat jadi mainan unik yang rame di sosial media seperti Facebook beberapa saat yang lalu. Saya sempat tertarik untuk memcobanya. Namun belum ada waktu untuk mencoba.
Padahal melakukanya sangat sebentar san simple juga caranya. Dan baru saja saya melakukanya san ternyata PC saya perempuan, suaranya mungkin perempuan yang berasal dari Amerika.
Yah cukup membuat bibir ini melengkung senyum saat mencobanya. Maka dari itu saya jadi tertarik untuk membuat artikel Cara Mengetahui Jenis Kelamin PC Dan Mengkreasikanya.
Untuk mengetahui jenis kelamin PC mu mari kita simak cara berikut.
  1. Buka Notepad mu dengan cara klik Start => All programs => Accessories => Notepad.
  2. Lalu copy dan paste kode ini di Notepad mu. Kode : CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"The Crowd Voice"
  3. Lalu save dengan nama tcv.vbs , letakan file nya di tempat yang mudah di temukan karena nanti kita buka.
  4. Lalu buka file nya dan dengarkan suara nya dari perempuan atau laki-laki.
Nah begitu lah jenis kelamin PC mu. Dan kita juga bisa mengkreasikanya sesuai dengan kenginan kita. Mari simak lagi.

  1. Lakukan langkah di atas sampai no 2 saja.
  2. Lalu ubah tulisan "The Crowd Voice" sesuai keinginan kamu contoh saya mengubahnya menjadi "My Name Is Sofia And I Love You So Much Gamer I Will See You On My Room Luki" , seperti gambar di bawah ini.
  3. Lalu save dengan nama file tcvx.vb
  4. Lalu buka dan kalimat mu akan terucap oleh PC mu.

Usahakan menggunakan bahasa Inggris, jika suara PC mu suara dari orang Indonesia mungkin bisa menggunakan kata bahasa Indonesia. Haha
Sebenarnya ini hanya kode sederhana dari pemograman Visual Basic. Yap tapi gak papa untuk main-main dan pamer ke teman-teman mu.
Semoga kamu senang melihat postingan ini. Cukup sekian dari saya, terimakasih.

0 Response to "Cara Mengetahui Jenis Kelamin PC Dan Mengkreasikanya"

Posting Komentar