Memasang Game PC Dengan File .ISO

Bagi pemula yang baru bermain tentang komputer pasti cukup kebingungan ketika bertemu file yang berekstensi .ISO . Karena ketika file itu di buka maka sistem windows akan memberikan pilihan kepada mu akan membuka file .ISO dengan (aplikasi) apa? Karena di komputer mu belum terpasang
aplikasi yang memang khusus untuk memproses file .ISO . Maka dari itu kamu harus mempunyai aplikasi yang memang khusus untuk memproses file .ISO ini. Ada beberapa aplikasi yang bisa melakukanya. Namun di sini saya akan memilih Daemon Tools.

Para pembajak game PC sering menggunakan cara dimana file game original di jadikan file .ISO agar bisa di mainkan oleh pengguna lain tanpa membeli kaset original dengan harga mahal. Namun kita bisa bermain game PC bajakan tersebut dengan kualitas suara, grafis dan gameplay yang sama persis dengan game original. Untukmu yang kesulitan untuk Memasang Game PC Dengan File .ISO mari simak langkah-langkah berikut :

  1. Tentukan file game mana yang akan kita proses.

  2. File .ISO Prototype 1
  3. Lalu liat di Menu Tray terlihat ada ikon berbentuk bulat dengan gambar halilintar. Lalu klik kanan dan pilih Virtual CD/DVD-ROM > Device 0 : No Media > Mount Image.


  4. Lalu pilih file .ISO yang akan kita proses lalu open.


  5. Dan selesai sudah untuk memproses file .ISO


  6. Buka saja folder nya atau kamu bisa klik di partisi hasil proses file .ISO nya maka akan seperti ini.

  7. Maka kamu bisa memasang game PC tersebut seperti biasa nya.

Untuk aplikasi Daemon Tools nya kamu bisa download di www.daemon-tools.cc/downloads secara langsung. Atau kamu bisa menggunakan Daemon Tools yang saya Upload lagi.


Sekarang jadi mudah untuk Memasang Game PC Dengan File .ISO dengan lancar tanpa masalah. Bisa dicoba untuk seluruh jenis file .ISO lainya.

Semoga postingan untuk kali ini bisa berguna bagi mu. Sekian terimakasih.

1 Response to "Memasang Game PC Dengan File .ISO"