Cara Menyetel Ulang Smartphone Android Ke Semula

Terkadang ada beberapa faktor mengaapa harus myetel ulang smartphone android yang kita miliki. Tindakan ini dilakukan karena memang masalah yang ada pada smartphone kita sudah sulit untuk di atasi. Bila sudah seperti ini maka cara ini mungkin sudah yang paling buntu untuk dilakukan.
Maka dari itu mari kita simak Cara Menyetel Ulang Smartphone Android Ke Semula.


  1. Kita mulai dari awal yaitu di tampilan Homescreen smartphone, Lalu tekan menu.

    Menu Android
  2. Lalu cari Pengaturan, dan buka untuk masuk ke Pengaturan.

    Menu android 2


  3. Setelah masuk ke Pengaturan gulir layar ke bawah sampai menemukan tulisan Buat cadangan & setel ulang.


  4. Setelah itu pilih Kembalikan ke setelan pabrik.

    menu andoid 4

  5. Langsung tekan Setel ulang telepon

    menu android 5
  6. Setelah menekan itu maka smartphone akan merestart semua sistem dan menyala seperti biasa, namun jangan kaget karena proses restart memakan waktu beberapa menit. Jadi tunggu sebentar saja. Setelah itu maka pengaturan awal Smartphone akan dilakukan.

Nah itu lah cara Cara Menyetel Ulang Smartphone Android Ke Semula. Namun sebelum melakukan semuanya yang ada di atas, ada beberapa tips supaya tindakan ini lebih pas lagi, kita simak sebagai berikut:

  • Back up file penting yang ada di dalam Smartphone kamu agar bisa di pakai lagi di Smartphone setelah melakukan cara ini.
Selesai sudah postingan untuk hari ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jika ada yang ingin di tanyakan, jangan ragu untuk menulis komentar. Sekian terimakasih.

0 Response to "Cara Menyetel Ulang Smartphone Android Ke Semula"

Posting Komentar